Saturday, March 19, 2011

Transisi

Aku tahu, kau tengah bersusah payah menyembunyikan hatimu dariku. Kau mencari-cari ruang lain untuk menyimpannya di sana.
 
Aku pun ikut-ikutan mencari ruang yang bisa kusinggahi, saat kau sibuk mencari-cari. Agar aku tak merasa terlalu sendiri. Agar bisa kutunjukan padamu bahwa aku pun di sambut hangat di ruang lain. Meski sebenarnya sebagian besar ruang di hati ini, sekarang ini, disiapkan khusus untukmu.

Dan aku merasa, saat aku melakukan ini dan dengan sengaja membiarkanmu tahu tentang ruang-ruang lain itu, kau menjadi asing. Membuatku selalu bertanya padamu, 'Kau kenapa?', 'Apa gerangan yang tengah mengganggu pikiranmu?', dan lain sebagainya. Padahal, aku merasa atau tepatnya menduga bahwa aku tahu penyebab kau menjadi tiba-tiba asing.

Adakah sebagian besar ruang di hatimu, telah kau siapkan pula untukku?

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...