Thursday, February 17, 2011

Sinkronisasi dengan Nia

Saya tidak akan banyak bicara di tulisan kali ini, sebab apa yang ingin saya tumpahkan, sudah terwakili oleh tulisan seorang teman. Bahkan ia menuliskannya dengan baik sekali.

Saya menyebut ini sinkronisasi--meminjam istilah Dee di salah satu postingan blognya. Sinkronisasi adalah saat kita mengalami hal-hal yang memiliki keterhubungan satu dan lainnya. Misal, saat saya teringat seorang teman dan berniat menghubunginya, eh tahu-tahu teman tersebut menghubungi saya duluan saat itu juga, saat saya tengah memikirkannya, dsb. Atau seperti sekarang ini, saat saya tengah terpikir atau merasakan suatu hal, eh ternyata seorang teman sudah menuliskannya. Jadi, saya tinggal menghubungkan tulisan ini dengan tulisannya.

Oh iya, nama teman yang saya sebut-sebut sejak awal tadi adalah Nia. Cek tulisan singkat nan padat bergizinya di sini.

Terkadang, tidak tahu sesuatu memang lebih baik daripada tahu.

 *Gambar dipinjam dari sini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...