Sunday, February 06, 2011

Buanglah Pacarmu pada Tempatnya

Saya suka sekali dengan foto ini.
Eh, tepatnya dengan kata-kata yang ada di foto ini:


Thanks to Rama, teman saya yang entah dari mana mencatut foto ini.

Saya suka kata-kata tersebut mungkin ada hubungannya dengan niat saya untuk mengusir seseorang yang belakangan berhasil mengacak-acak pikiran.
Jangan salah sangka, niat ini bukan karena saya membencinya atau karena terganggu olehnya. Tapi lebih karena saya ingin menempatkannya pada tempat yang tepat.
Dan tempatnya tidak seharusnya di kepala saya. Sebab dia masih hidup di tempat terjauh: masa lalu.

Demi kebaikan saya sendiri dan (mungkin juga) dia.

Eh, tapi dia kan bukan pacar saya???



*

3 comments:

Nia Janiar said...

Nah loohh, dia kan bukan pacar, Neni. Hehe. Atau pakai gambar saya aja, Nen, yang sepatu tea. Hihi.

Neni said...

hahhahaha...yah biarin deh, kan intinya membuang pada tempatnya..
hhooh, itu sepatu merah TOP BGT!

Anonymous said...

aku mau jadi pacar kamu
heehe

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...