Sunday, March 02, 2014

Haiiihhh

Siapa sangka, pagi ini Facebook memberi saya sebuah kesadaran!

Dari media social paling banyak dihuni umat dunia ini, saya bisa melihat perkembangan, kabar, cerita teman-teman yang kini jaraknya sudah jauh sekali. Melihat postingan beberapa teman tentang kabar mereka, karya atau prestasi mereka sekecil apa pun itu, saya merasa ketinggalan!

Kemana saja saya selama ini? Saat orang lain masih terus mengejar mimpi, berkarya, mencipta, saya kemana atau di mana?

Duuh ini nih yang dinamakan serangan need for achievement. Saya ingin kembali berkarya. Tapi ngapain?!

PR besar.

2 comments:

Jagawana Kimi said...

"Saya ingin kembali berkarya. Tapi ngapain?!"

Ehm... Nulis novel? :D

Neni said...

heheheh good idea. tapi...tapiii....

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...