Tuesday, May 24, 2011

Tulisan Linglung

Tulisan kali ini, saya mulai tanpa tahu akan menulis apa, apalagi akan bagaimana akhirnya. Hanya ingin menulis. Itu saja.

Baru saja tiba di kostan, sebab tadi lembur di kantor. Pukul 20.36 WIB, waktu yang tertera di layar Nitnet (laptop saya). Oh ya, hari ini dan sebenarnya beberapa hari belakangan ini, saya kadang terpikir atau tepatnya terheran-heran bagaimana saya bisa sampai pada tahap seperti sekarang ini. Banyak hal yang dulu hanya berupa angan-angan, sekarang datang sendiri menghampiri meski tanpa saya usahakan. Dan saya menyukainya. Mungkin memang sedang waktunya seperti ini. Mungkin dulu saya belum siap, maka datangnya sekarang. Dan banyak mungkin-mungkin yang lainnya.

Lalu, suatu saat nanti, masa-masa seperti ini juga akan lewat. Tinggal kenangan. Diganti fase lain yang memang dibutuhkan nantinya...

Dipikir-pikir tak habis pikir, kalian ngerti tak apa yang sedang saya bicarakan? Karena saya sendiri sedikit bingung ini... Mungkin ini salah satu efek samping kebanyakan lembur... :p

Ya sudahlah daripada tambah ngaco, sampai di sini dulu tulisan kali ini...

5 comments:

Ahmad Saleh Muslimin said...

Sebenarnya tidak ada yang membingungkan dari tulisan mbak lila, sebaliknya saya belajar sesuatu lho.. dimana kalau kita menginginkan sesuatu kalau belum datang kita kudu bersabar, insyaAllah saat waktunya pas, Allah akan memberikannya.

Ahmad Saleh Muslimin said...

eh maaf.. mbak neni ya.. bukan mbak lila

Neni said...

wah syukurlah ga bikin orang jadi ikut linglung, hehehe...

salamatahari said...

Comment linglung juga:

Yang berupa angan-angan berubah jadi kenyataan.

Yang berupa anang-anang berbah jadi ketanyaan.

Bingung, nggak?

Hehehehe ...

Neni said...

Haa!! Bingung... :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...